Daerah
Trending

DPP PPSSBTBI Buka Puasa bersama Pendiri, Pembina dan Pengurus

Serang, Djawaranews.com – Marhaban ya Ramadhan, Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Pencak Silat Seni Budaya Terumbu Banten Indonesia (PPSSBTBI), bersama Pendiri, Pembina dan Pengurus DPP dan DPD. Buka Bersama di Hotel Grand Krakatau kota Serang dengan agenda Konsoldasi dan ajang silahturahmi mempererat keluarga besar PPSSBTBI.

Dalam sambutannya H. M Agus Hendi.H.,SE, M.Si ketua Umum DPP PPSPSBTB Indonesia mengatakan, Buka puasa bersama DPP Persatuan Pencak silat Pelestarian Seni Budaya Terumbu Banten Indonesia dan penyampaian agenda kegiatan tahun 2024 guna percepatan pelantikan ketua DPW Banten dan ketua DPW DKI jakarta dalam Buka Puasa Bersama ini. Dan juga untuk konsolidasi dan Ajang Silahturahmi seluruh jajaran dan pengurus Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Pencak Silat Seni Budaya Terumbu Banten Indonesia.

“Insyaallah diwaktu dekat ini akan melantik beberapa kepengurusan DPD wilayah Provinsi lainya,” Ketum DPP PPSPSBTB ketika ditemui oleh para awak media.

Sebagaimana dalam acara Buka Puasa bersama dibulan ramadan yang rahmat ini telah terbentuk ketua DPD Wilayah Banten dari pendiri, Dewan Pengurus dan Penasehat PPSPSBTBI yaitu bapak Iksan dan untuk DKI Jakarta, Jogya, Jawa Barat dan Lampung di bulan depan akan segera dilantik. Dan acara tersebut di hadiri artis Kondang tahun 80 an Ibu Endang Estarina yang juga sebagai kepengurusan di PPSPBTBI. (Mgr)

Berita Terkait