EdukasiTangsel
Trending

Gelar Pentas Seni, Benyamin Mengaku Terpukau dengan Kreativitas Anak-anak

Tangsel,  Djawaranews.com – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie mengaku terpukau dengan penampilan pentas seni dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Cikal Harapan 2 dalam kegiatan Tasyakur Akhir dan Pentas Seni yang diselenggarakan di wilayah BSD, Serpong, pada Sabtu (15/06/2024).

“Luar biasa anak-anak di usianya sudah berani untuk tampil ke depan menunjukkan kreativitas dan bakatnya, saya senang sekali melihatnya,” ucap Benyamin.

Tentunya kata Benyamin, dengan bakat dan kreativitas yang telah dimiliki, peran orang tua dan sekolah sangatlah luar biasa dalam memberikan pendidikan dan karakter. Sehingga anak-anak berani dalam menunjukkan kemampuannya.

“Pertama saya ucapkan terima kasih atas nama Pemerintah Kota Tangerang Selatan kepada yayasan permata sari dan orang tua yang telah mempersiapkan putra-putri kita untuk menapaki masa depannya yang kita harapkan selalu lebih baik,” ucapnya.

Benyamin meyakini, dengan pendidikan karakter, moral dan pendidikan ke-Islaman yang didapatkan akan menjadi pondasi yang kuat dalam mencetak generasi yang membanggakan.

“Mereka punya pondasi yang sudah diberikan, mereka sudah punya modal, punya karakter, mandiri, dan punya bekal keimanan yang diharapkan. Mau jadi apapun mereka ke depan, tetapi mereka sudah punya modal itu tadi. Ini yang menjadi penting karena tahun 2045, Indonesia akan menyosong Indonesia Emas,” terangnya.

Tak hanya itu, beliau mengajak Yayasan Permata Sari untuk kembali berperan dalam membentuk Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Tangerang Selatan, salah satunya, dengan mendirikan sekolah tinggi.

“Saya mengajak kepada Yayasan Permata Sari untuk membuat universitas atau sekolah tinggi atau akademi atau apapun setingkat di atas SMA untuk cikal harapan ini, melengkapi 12 kampus yang sudah ada di Tangerang Selatan,” tandasnya. (At)

Berita Terkait