Kesehatan
Trending

Jasa Raharja Banten Laksanakan Pengobatan Gratis di Terminal Terpadu Pelabuhan Merak

Cilegon, Djawaranews.com –  Jasa Raharja Cabang Banten melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis di terminal terpadu Pelabuhan Merak Cilegon Banten, kegiatan ini di laksanakan bersama team medis dari bidokkes Polda Banten. Kamis, (24/11/22).

Kegiatan pengobatan gratis ini dilaksanakan dengan tim medis dari bidokkes Polda Banten yang di laksanakan menggunakan mobil unit Jasa Raharja, Jasa Raharja Banten berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menekan tingkat kecelakaan lalu lintas dan menekan tingkat fatalitas laka akibat kondisi pengendara yang tidak fokus atau Human Error karena kondisi tubuh yang tidak maksimal akibat kelelahan maupun sakit.

Marjuki kepala sub bagian klaim Jasa Raharja Banten mengatakan “jadi kami ingin sekali para warga yang sedang dalam perjalanan juga memperhatikan Kesehatan fisik nya, terutama supir-supir dan kenek yang bertanggung jawab kepada para penumpang harus dalam kondisi fisik yang baik, kegiatan ini di dasari hal tersebut”.

Menyadari kenyataan bahwa beberapa pengemudi bus dan kenek mengeluh bahwa perubahan cuaca yang tidak teratur akhir-akhir ini dapat memperburuk kondisi kesehatan, salah satu pengemudi bus, Junaedi, mengatakan: “Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami para pengemudi dan kenek yang tidak memiliki waktu untuk berobat karena selalu dalam pekerjaan yang tidak tinggal di tempat yang sama”.

PT Jasa Raharja juga selalu menghimbau kepada masyarakat Indonesia khususnya pengguna jalan untuk mengikuti marka jalan dan peraturan berkendara sesuai dengan peraturan yang berlaku, menjaga kondisi fisik yang baik dan memastikan setiap orang dalam kondisi baik untuk perjalanan. PT Jasa Raharja mengimplementasikan road safety campaign dengan berbagai cara untuk memastikan seluruh pengguna jalan selalu waspada dan selamat sampai tujuan. (Shj)

 

 

 

 

 

 

Berita Terkait