DaerahEkonomiKota Serang
Trending

Jelang Ramadahan 1445 H, PJ Walikota Serang Pastikan Ketersediaan Beras di Pasar Aman

Kota Serang, Djawaranews.com – PJ Walikota Serang Yedi Rahmat bersama Perum Bulog Cabang Serang pastikan harga, ketersediaan bahan pokok menjelang Ramadhan 1445 H/2024 di Kota Serang aman dan terlendali. Rabu,(28/2/24)

Hal itu diutarakannya saat melakukan rapat tim pengendalian konflik sosial bersama Kesbangpol Kota Serang, Kemenag Kota Serang, Polresta Serang Kota, Kodim 06/02 Serang, dan BIN untuk menggali informasi yang berkaitan dengan keamanan pelaporan sosial poltik kemudian sebagai bahan pembahasan pada agenda pertemuan Forkopimda selanjutnya .

Tadi sempat kita singgung juga terkait harga pangan yang mana pemerintah kota sudah meralancarkan dengan temen temen Bulog oprasi pasar allhamdulillah sudah setiap kecamatan diberikan jatah 2 ton ada yang 2,5 ton, katanya.

Yedi Rahmat juga menegaskan jika stok beras di pasar cukup banyak namun harga beras tersebut masih cukup tinggi.

“Sampai saat ini situasi di pasar cukup banyak stok namun harga masih agak tinggi, nah kita pemerintah kota besok lusa juga akan melaksanakan kegiatan pangan murah dengan Bulog jadi kita tidak henti-hentinya menstabilkan harga khususnya di Kota Serang,” tegas Yedi Rahmat. (Trg)

Berita Terkait