DaerahKota Serang
Trending

Penjabat Pj Yedi rahmat: berharap PAW semoga bisa bersinergi dengan Pemkot Serang

Kota Serang, Djawaranews.com – dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kota Serang kembali menggelar Rapat paripurna tentang pengucapan sumpah/janji pengganti antara waktu (PAW), anggota DPRD Kota Serang masa jabatan 2019-2024, bertempat di gedung DPRD Kota Serang. Ketua fraksi partai gerindra Saepulloh menyampaikan, hasil proses dilantiknya Ibu Hj. Rosliani menjadi anggota DPRD

“Proses PAW tadi ya karena pergantian antar waktu biasa dari fraksi partai Gerindra untuk tahun ini hanya bu lia ya Kenapa karena bu lia mencalonkan lagi melalui partai yang lain. Di ganti sama ibu hj ros tahun 2019 sesuai dengan peraturan-undangan yang mendapatkan urutan kedua suara kedua terbanyak dari Dapil taktakan,” ucap Saepulloh setelah rapat paripurna di gedung DPRD kota serang kamis (07/12/23).

“kami berharap semoga ibu Hj. Ros dalam hal ini bisa bekerja dengan baik dalam menjadi anggota DPRD dari fraksi gerindra, bisa bersinergi, bisa berkolaborasi dan akhirnya bisa berjalan sesuai dengan seharusnya,” imbuhnya

Saepulloh mengatakan bahwa lia mahdalia keluar dari partai gerindra semenjak masuk dalam daftar calon tetap (DCT) di komisi pemilihan umum (KPU).

“Kita ga punya kuasa apa-apa, kalau seandainya DPP sudah menentukan kita tidak bisa proses PAW, semua dari pusat,”ucap Saepulloh

Selanjutnya pejabat (Pj) wali kota Serang Yedi rahmat mengatakan, baru saja telah disaksikan bersama pengucapan sumpah/janji pengganti antara waktu (PAW), sesuai dengan surat keputusan provinsi Banten nomor 100.1.4/Kep.309-Huk/2023 tentang peresmian pengangkat saudara Hj. Rosliani dari Partai Gerindra sebagai pengganti antara waktu anggota DPRD Kota Serang, sisa masa jabatan tahun 2019-2024.

Kemudian, lanjut jabatan (Pj) Yedi rahmat surat keputusan provinsi Banten nomor 100.1.4/Kep.308-Huk/2023 tentang peresmian pemberhentian biara Lia mahdalia dari partai Gerindra sebagai anggota DPRD Kota Serang, sisa masa jabatan tahun 2019-2024.

“Mudah-mudah dengan pengganti antara waktu ini, ibu Hj. Ros bisa bersinergi dan bekerja sama dengan pemerintah Kota Serang dalam menjalankan program kedepannya,” ucap Pejabat (Pj) wali kota Serang Yedi rahmat. (Trg)

Berita Terkait