DaerahKota Serang
Trending

Sekda Kota Serang Nanang Saefudin Buka Renja Perangkat Daerah Kota Serang Tahun 2025

Kota Serang, Djawaranews.com Sekda Kota Serang Nanang Saefudin Membuka Renja Perangkat Daerah Kota Serang tahun 2025 yang diselenggarakan oleh Bappeda Kota Serang, turut hadir Asda II Yudi Suryadi, Kepala Bappeda Ina Linawati, Kepala Diskominfo Kota Serang Arif Rahman Hakim, Kepala Bapenda Hari Pamungkas, Kepala BPBD Diat, Kepala Perkim Nofrianda, DPMTSP Ritadi, anggota DPRD Kota Serang Komisi IV H. Zainal Abidin, Kepala BPS Kota Serang, serta para akademisi di Hotel Le Semar, Kamis 29 Februari 2024.

Dalam sambutan sekaligus membuka kegiatan Renja, Sekda Kota Serang mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menentukan program prioritas pembangunan Kota Serang untuk tahun 2025 dan bersyukur Kota Serang sudah melalui bermacam-macam fase di tahun 2024, mulai dari transisi Pemerintahan, akhir dari penentuan program RPJMD Kota Serang, serta Pemilu tahun 2024 yang berjalan lancar dan sukses meski ada riak-riak kecil di bawah tapi tidak berdampak besar terhadap kehidupan masyarakat.

Sekda Kota Serang juga mengapresiasi kepada para peserta yang hadir, ia berharap kegiatan ini tidak hanya seremonial saja.

“Terimakasih para peserta yang sudah hadir, mari kita pada hari ini curahkan seluruh pikiran untuk mencari solusi permasalahan Pembangunan Kota Serang”, ucapnya.

Beliau berpesan agar Renja perangkat daerah Kota Serang direncanakan dengan baik dan berpihak kepada kepentingan masyarakat karena, “perencanaan yang baik sama dengan setengah pekerjaan yang akan kita lakukan sudah selesai”, ucapnya.

Terakhir Sekda Kota Serang menekan perlunya kehadiran Pemerintah Kota Serang di setiap bidang kehidupan dan lingkungan masyarakat agar mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, “karena dalam pembangunan dibutuhkan trust atau kepercayaan”, tutupnya.

Dalam sambutan ketua pelaksana kegiatan Sekretaris Bappeda Salvani, mengatakan kegiatan ini bertujuan mengsinkronisasi kerja perangkat daerah Kota Serang. Adapun narasumber yang hadir Ketua komisi IV DPRD Kota Serang, Kepala Bappeda, Bapenda, Dishub, Diskominfo, Perkim, DPMTSP, DPUPR, BPBD, DLH Kota Serang dengan peserta 100 orang.

Diakhir penyampaiannya beliau berharap semua peserta dapat memberikan informasi dan berperan aktif agar tercapai nota kesepahaman dan kesepakatan dalam kerja perangkat daerah Kota Serang. (Trg)

Berita Terkait