Kota Tangerang

Walikota Tangerang Lepas Atlit Porprov VI dan Lindungi Program Jamsostek

TANGERANG, (Djawaranews.com) – Walikota Tangerang Arief R.Wismansyah bersama unsur forkopinda melepas sekira 1200 atlit terbaik kebanggaan Kota tangerang di stadion Benteng New Rebon sore kemarin (17/11/22), untuk berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi Banten yang ke 6 yang akan di helat 20-29 November 2022 di kota Tangerang.

Dalam sambutannya Walikota arief membakar semangat para atlit, agar memanfaatkan kesempatan ini untuk meraih perestasi dengan merebut emas sebanyak banyaknya dan mempersebahkan juara umum untuk kota tangerang yang kita cintai dan banggakan bersama.

“Yang pertama kita lawan adalah meyakinkan diri sendiri menyiapkan mental kita bahwa kitalah yang terbaik dan akan mengalahkan lawan lawan kita” ucap membakar semangat para atlit dengan berapi api.

Arief juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh atlit yg telah berlatih secara sungguh sungguh, orang tua dan para pembina atlit, serta semua stake holder yang terlibat sehingga kesiapan kita sangat baik.

Pada acara yang sama di serahkan secara simbolis perlindungan program Jamsostek oleh walikota kota tangerang untuk para atlit kota tangerang dan official sebagai bentuk perlindungan selama bertanding pada Porprov VI ini.

Di tempat yang sama, kepala BPJS Ketenagakerjaan kota tangerang, Ishak mengatakan bahwa perlindungan jamsostek bagi atlit yang berlaga guna mengantisipasi bila selama event berlangsung terdapat atlit yang cedera saat bertanding atau saat latihan, kita siagakan sekira 30 an rumah sakit trauma center bpjs ketenagakerjaan yg tersebar dilwilayah kota tangerang baik RS pemerintah maupun swasta untuk memberikan pelayanan cepat,dan sdh kita koordinasikan dengan tim medis Porprov VI.

“Kita juga telah memetakan setiap venue yang di kategorikan memiliki risiko tinggi. Sehingga persiapan penanganan bisa cepat dan berkualitas. Pada kegiatan porprov ini kita berharap semua atlit bertanding dengan sportifitas tinggi, kerja keras – bebas cemas” kata ishak.

Berita Terkait