Daerah
Trending

Samsat Balaraja Melakukan Konsolidasi Berkas Santunan Korban Laka Lantas di RSUD Balaraja

Tangerang, Djawaranews.com – PT Jasa Raharja Samsat Balaraja Retno Saputra beserta Pa Adm TK II Samsat Kronjo Abdul Mukti melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah Balaraja. Dalam kunjungan tersebut kami melakukan monitoring untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas supaya mendapatkan haknya. Rabu, (2/11/22)

Peningkatan pelayanan tersebut salah satunya dengan rutin melakukan kunjungan ke Rumah Sakit baik dalam mendata korban kecelakaan lalu lintas, mendapatkan perawatan luka-luka di rumah sakit.

Dalam kesempatan silaturrahim ini, sekaligus melaksanakan konsolidasi data kecelakaan dan surat tagihan dari RSUD Balaraja ke pihak Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten serta akan menyelesaikan kewajiban pembayaran santunan luka luka korban laka lantas kepada pihak RSUD Balaraja yang sudah dilakukan over booking.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Hastuti Retnowulan menyampaikan bahwa Jasa Raharja sebagai penjamin pertama korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi korban kecelakaan dengan menjalin Kerjasama dengan pihak Kepolisian, serta seluruh Rumah Sakit sehingga pelayanan dapat dilakukan kapan saja.

RSUD Balaraja melalui PIC tagihan yaitu  Ahmad Iyon dan staff nya yaitu Rista Ameia menyambut dengan baik dan berterimakasih atas koordinasi yang sudah terjalin dengan baik selama ini. (Shj)

Berita Terkait